Jadi, pohon besar dan lebat di depan rumah memang kurang cocok untuk memberikan pengaruh pada kehidupan yang aktif. Selain perannya sebagai pohon lanskap di iklim yang lebih hangat, pohon palem dapat menjadi tanaman dalam ruangan yang khas dan berpotensi indah. Bunga ini memiliki warna yang cerah, sehingga sangat bagus untuk dijadikan bunga hiasan rumah. Warna bunganya yang ungu cerah, membuat tampilan depan rumah menjadi lebih indah dan menawan. Tempatkan tanaman hias bunga petunia di depan rumah. Sesuai namanya, tanaman hias ini memiliki bunga yang menyerupai burung terbang. Tak lupa, kunjungi 99.co/id untuk menemukan properti idamanmu! Ideal untuk suhu tropis seperti di Indonesia, kamu bisa mencoba menghadirkan pohon palem ekor tupai yang mekar di bagian dedaunannya, palem kipas yang megah … Selain dimanfaatkan sebagai peneduh taman outdoor, beberapa jenis palem dibudidayakan sebagai tanaman hias dalam ruangan.. Jika kamu ingin menyegarkan hunian dengan pohon palem, berikut kami bagikan beberapa jenis pohon palem dalam ruangan yang bisa jadi referensi. Ada banyak jenis tanaman hias yang cocok untuk outdoor dan harganya juga terjangkau. Anda bisa memilih tanaman untuk taman rumah minimalis yang paling cocok untuk pekarangan Anda. Tanaman Hias Depan Rumah Paling di Cari Ibu2 Rumah Tangga.Lokasi tempat ini berada di Yogyakarta, namanya pasar PASTY. Bikin Rumah Jadi Asri! Selain pohon klengkeng juga ada mitos pohon nangka di depan rumah, feng shui tanaman di dalam rumah bahkan ada tanaman pembawa sial. Dimana selain membuat lingkungan di sekitar rumah menjadi seimbang, juga akan membuat nilai estetika rumah anda semakin bertambah. Tanam English ivy dalam pot, lalu tambahkan kawat di sisi atas yang disandarkan ke tembok sebelah pintu depan rumah. Ada beberapa jenis pohon palem yang sangat cocok untuk ditanam di halaman rumah. Meskipun tanaman kalah populer oleh tanaman bambu, bukan berarti tanaman ini tidak memerikan manfaat sebaik tanaman tersebut. Tanaman karet atau dikenal juga dengan sebutan rubber plant memiliki ciri khas daun yang berbentuk bulat pada ujungnya. Taman depan rumah yang sederhana seperti pada gambar di atas bisa anda jadikan inspirasi. Pasalnya, bagian depan rumah adalah lokasi yang menentukan kesan pertama seseorang terhadap sebuah rumah. Tanaman ini mungkin masih terdengar asing bagi kamu yang masih awam di dunia tanaman hias. Oleh karena itu, tak aneh jika tanaman ini sering kali dipakai sebagai hadiah hadiah pindah rumah yang pas. Karena ukurannya kecil, kamu juga bisa menyimpannya di dalam rumah dengan menyimpannya di sebuah pot dan meletakkannya di dekat jendela. Rumah dengan dekorasi yang cantik adalah idaman semua orang. Oleh sebab itu, … Jika kamu memiliki taman rumah yang mungil, tidak ada salahnya menyisakan sedikit bagiannya untuk menanam pohon palem. 5. Yuk, kenalan dengan 9 jenis pohon peneduh rumah di bawah ini. mempererat hubungan antar anggota keluarga. Mawar dikenal sebagai bunga yang identik dengan simbol kasih sayang dan lambang percintaan. Lalu jenis bunga lain yang bisa Anda tanam di depan rumah adalah bunga dengan nama latin Anthurium crystallinum atau dengan nama lain bunga kuping gajah. Dari namanya saja kamu pasti sudah mengira bahwa tanaman ini pasti ada hubungannya dengan keberuntungan. Kalau dilihat-lihat, Mbak Depan memang membeli tanaman sama dengan milik Ibu. 1. Tanaman yang masuk ke dalam kategori snake plant ini sangat ideal ditempatkan di area pekarangan. Kesemuanya kembali pada anggapan dan sudut pandang setiap pribadi seseorang menurut keyakinan yang anda yakini. Dengan kata lain, tanaman ini sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah. Pada bagian dapur terlihat pula beberapa furniture dengan aksen kayu untuk menambah kesan alami. Jenis Pohon Peneduh Rumah. Taman depan rumah tak hanya memperindah tampilan hunian menjadi lebih segar, tetapi juga mampu menciptakan nuansa alami pada hunian anda. Anggrek ternyata dapat membawa efek positif yang berdampak pada: Selain dikenal dalam ilmu Feng Shui, tradisi kuno dari Yunani juga meyakini bahwa anggrek memiliki kaitan dengan fertilitas atau kesuburan. 5. Taman Rumah Minimalis dengan Bunga Kamboja . Oleh: Wahyu Ramadhan. Anda dapat menanam berbagai macam tanaman, pohon, dan juga bunga, lengkap dengan berbagai jenis rumput hias di taman rumah. Tanaman yang dikenal juga dengan nama anthurium crystallium sudah cukup dikenal kalangan pencinta tanaman tanaman hias. Pohon ini dapat mencapai ketinggian hingga 5 meter lebih dengan daun tipis dan lembut mudah bergoyang saat tertiup angin. Seperti kebanyakan tanaman hias, tanaman hias ini membutuhkan drainase yang baik agar kelembapannya tetap terjaga. Semoga tulisan ini menginspirasimu, Sahabat 99. 17 Jenis Pohon Palem Hias Tercantik. Karena sebuah rumah memang akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan berbagai macam tanaman hias. Seiring waktu, semakin ramai pula halaman rumah Mbak Depan. Selain dapat diletakkan di luar rumah, tanaman ini juga menurut Feng Shui cocok di simpan di ruang tamu. Rumah Marsha Aruan (Sumber: YouTube/Marsha … Sebagai taman di depan rumah, tak sedikit yang bingung tentang dekorasi taman cantik dengan penataan sesuai. Tanaman yang satu ini dapat tumbuh setinggi 10 meter jika ditanam di pekarangan tropis, lho. Berbagai macam jenis bunga hias yang sangat cantik dan indah pun dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Liputan6.com, Jakarta Jenis bambu hias bisa dijadikan dekorasi tambahan yang dapat mempercantik tampilan rumah Anda. Tak hanya rezeki yang bersifat materi saja, kamu juga akan diberkati dengan kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup. Nah, bagi Bunda yang tertarik ingin menanam tanaman hias di depan rumah, berikut ini 10 rekomendasinya, dikutip dari House Beautiful. Sehingga hunian akan terasa lebih sejuk dan segar. Anda bisa memilih jenis … 4. Nantinya daun akan menjalar ke atas dengan mudah Bunda, karena sudah diberi media kawat. Tampilannya yang begitu menawan siap menjadikan halaman depan rumah lebih eksotis dan nampak begitu elegan. Agar bunga berwarna oranyenya mekar sempurna, sering letakkan di area yang terkena sinar matahari ya, Bunda. Selain itu, rumah juga akan terlihat lebih sejuk dan segar. Selain diyakini dapat mendatangkan hoki karena memiliki aura positif, tanaman ini juga dapat membuat rumah lebih harum dan menyebarkan energi positif untuk para tamu. Selain dapat mempercantik dan menghadirkan keberuntungan di rumah, berikut adalah beberapa manfaat tanaman hias depan rumah yang harus diketahui: 7 Tanaman Hias yang Sedang Populer Tahun 2019 | Sudah Punya? Pohon Kaktus. Pastinya, kamu sudah tahu dong betapa indahnya bunga teratai ketika sedang mekar? Akan tetapi bagian belakang rumah Marsha Aruan juga penuh dengan tanaman hias. Bunda sedang mencari tanaman hias pot untuk ditanam di depan rumah? Taman sederhana ini cocok untuk anda yang memiliki lahan kosong horizontal. Selain memiliki tampilan yang menawan, tanaman ini juga dapat menghadirkan keteduhan di pekarangan depan rumah. Rumah Marsha Aruan (Sumber: Instagram/aruanmarsha) 3 dari 8 halaman. Tanaman jade merupakan sejenis tanaman sukulen yang diyakini memiliki energi positif yang berkaitan dengan kekayaan dan kesejahteraan pemiliknya. Bambu Hoki (Bambusoideae) google.com. 10 Kelebihan dan Kekurangan Kitchen Set Aluminium | Perhatikan Sebelum Pakai, yuk! Seperti layaknya ikan Lou Han, semakin jelas warna pada daun, maka semakin besar juga keberuntungan yang akan kamu dapat! Dikatakan bahwa jika pohon pepaya ditanam di depan rumah, itu akan mendatangkan malapetaka di seluruh rumah dalam bentuk penyakit dan kerugian komersial. Tetapi juga di depan rumah. Untuk tanaman hias lainnya, klik BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya, Bunda. Tanaman Hias Depan Rumah yang Bikin Suasana Lebih Hidup, 7 Pilihan Tanaman Hias Bunga Warna Kuning untuk Rumah Minimalis, 5 Tanaman Hias yang Mudah Didapat dan Dipercaya Bawa Hoki. Beli Pohon Hias Rumah Online terdekat di Jakarta Barat berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia! Palem sangat cocok tumbuh di iklim tropis dengan cukup sinar matahari. Selain itu, palem juga dapat menyerap zat kimia negatif seperti xylene dan formaldehyde dari perabot atau karpet baru. Tempatkan tanaman hias bunga petunia di depan rumah. Dengan kata lain, tanaman ini sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan anggota keluarga di rumah. Apalagi kalau rumah kamu berada tepat di … Jika ditanam di area taman atau pekarangan rumah, daun kuping gajah disebut akan mendatangkan rezeki dan kekayaan materi berlimpah. Karena alasan keindahan, kenyamanan, dan kesehatan itulah tanaman hias menjadi pilihan menarik bagi para pemilik rumah. Menurut Feng Shui, tanaman ini membawa pengaruh baik untuk kesehatan, keberuntungan, rezekin, dan panjang umur bagi para penghuni rumah. Menurut lokasinya, ada beberapa jenis taman yang biasanya dihadirkan di rumah… Oleh sebab itu, tanaman hias ini cocok ditanam di depan rumah. Kalau kamu nggak punya halaman besar untuk menanam pohon jeruk maupun lemon, kamu bisa menanamnya di pot, lho, dan jadi tanaman cantik penghias pintu depan rumah. Tanaman hias yang satu ini sangat mudah didapat dan memiliki banyak sekali ukuran dan bentuk yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Menurut Feng Shui, bunga lili adalah salah satu tanaman hias depan rumah yang dapat mendatangkan keberuntungan. Bayangkan jika sebuah rumah tanpa taman atau tanaman hias, pasti akan tampak gersang dan panas. Terdapat beberapa jenis palm yang dapat Anda jadikan sebagai tanaman hias di … Pohon hias palem, tanaman yang menyerupai pohon kelapa ini tapi memiliki buah yang kecil sangat cocok bila ditanam di sekitar halaman rumah. Siapa, sih, yang nggak ingin tinggal di rumah dengan lingkungan adem dan asri? Untuk mengantisipasi hal tersebut, tempatkan tanaman ini di tempat yang jarang dilalui oleh anggota keluarga. Itulah beberapa tanaman hias depan rumah yang bisa dijadikan referensi. Tanaman hias bunga petunia dapat tumbuh subur di bawah sinar matahari yang penuh. Jenis bambu hias memang memiliki bentuk yang cukup unik dan berbeda dengan bambu yang tumbuh liar. Rabu, 16/09/2020 19:00 Bagikan: 12132 kali Gunakan fasilitas properti news alert seputar berita terkini properti Ingatkan Saya Berniat menambahkan koleksi palem untuk mempercantik taman di rumah? Kamu pasti sudah tidak merasa asing lagi dengan tanaman yang satu ini. Terdapat aneka jenis bunga dan tanaman hias lainnya yang cocok ditanam di depan rumah minimalis Anda meski lahannya sempit. Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%. Punya kolam ikan di depan rumah yang terlihat sepi? 1. Aneka Jenis Bunga dan Tanaman Hias. Jangan lupa sering dipotong jika bentuknya mulai berantakan ya, Bunda. Secara feng shui, aura yang terjadi dengan adanya pohon besar bisa membuat energi tidak kasat mata (makhluk halus, bukan energi kehidupan) cenderung mendominasi … Berikut ini beberapa tanaman hias untuk taman minimalis depan rumah yang dapat anda jadikan inspirasi untuk mewujudkan taman depan rumah impian anda. Lidah mertua lebih kerapkali ditanam di rumah karena bisa menetralisir udara kotor di dalam ruangan, menyerap bau tidak sedap dari perabotan rumah tangga, dan obat herbal. Selain bunga teratai, ada lagi satu tanaman yang cocok untuk menghias kolam yang ada di depan rumah, yakni bambu air. Tetapi beberapa tanaman hias juga punya manfaat yang baik bagi manusia. Batang pohon bunga ini berbentuk kecil dan melika-liku banyak cabangnya. Selain bagian dalam rumah, masih banyak orang yang lupa betapa pentingnya menata bagian luar rumah. Kamar pribadi Marsha Aruan pun terlihat simpel dan minimalis dengan sentuhan warna putih dan biru. Dikenal sebagai tanaman hias dalam rumah, ternyata lidah mertua juga cocok digunakan untuk menghias bagian luar. Baca Juga : 6 Tips Menjadi Penerjemah Bahasa Asing Yang Berpotensi Berhasil. Pohon yang biasa dijadikan hiasan ini biasa ditemui di kebun wisata, halaman rumah pribadi, maupun taman biasa. Bentuknya memang menyerupai bambu berukuran mini, tetapi sebenarnya bambu hoki ini masuk ke jenis Dracanea. Simak dulu beragam jenis pohon palem populer berikut ini! Selain bagian depan rumah terlihat cantik, beberapa tanaman ini bahkan disebut membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Pohon palem merupakan spesies tanaman yang mampu tumbuh subur di Indonesia karena tergolong tanaman tropis. Tanaman hias umbrella tree memang tidak berbunga warna-warni, namun bentuknya tetap indah. Ia juga pernah memperlihatkan potret rumahnya melalui channel YouTube. Namun juga dilihat dari beberapa aspek, salah satunya yaitu keindahan taman yang ada di depan rumah. Pohon bougenvil itu jadi kalah menonjol dari teman-temannya yang hampir semuanya sama dengan apa yang ada di halaman rumah kami. Jika disimpan disimpan di pekarangan rumah, tanaman ini seolah-olah menyambut kesuksesan bagi pemiliknya. Selain itu, petunia juga bisa tumbuh dengan baik di dalam pot. Membuat Ruang Kerja Minimalis di Apartemen dengan Sekat dari Rak, 9 Inspirasi Rumah Kayu Mungil, Solusi Bangun Hunian di Lahan Sempit. Penasaran apa saja tanaman yang dimaksud? Dilansir Gardening Know How, tanaman hias ini sangat mudah dirawat dan tahan terhadap cuaca dingin. Tanaman hias ini memiliki karakteristik tumbuhan semak yang cantik. Tanaman hias bird of paradise memberi nuansa tropis yang kental di depan rumah Bunda. Jenis tanaman hias yang satu ini bentuknya memang lucu … Sekarang lagi trendi banget menanam pohon jeruk untuk menjadi hiasan di rumah. Untuk itu, tidak ada salahnya nih, menambahkan tanaman hias di depan rumah agar hunian tampak lebih hidup. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah media tanam, peletakan, perawatan, pencahayaan, dan lainnya. Tujuannya adalah untuk melindungi energi negatif yang datang dari luar rumah. Jika depan rumah dibiarkan polos, atau malah halaman berantakan, tentu akan memberi kesan yang kurang sedap dipandang. 7. Agar rumah didatangi keberuntungan, kamu bisa menyimpan tanaman ini di pekarangan atau pojok sebuah ruangan. Yaitu dapat membantu membersihkan udara di dalam rumah, sehingga sehat dan segar untuk Anda hirup kembali. Menata rumah bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mendekorasinya menggunakan tanaman hias depan rumah. Pohon Uang (Money Tree atau Pachira) ... Cocok banget deh meletakkan tanaman hias anggrek di depan pekarangan rumah bagi kalian pasangan yang baru menikah! Walaupun begitu pohon ini lebih menyukai cahaya belang belang dan tidak mendapatkan sinar matahari secara langsung atau berlebihan. Tanaman hias ini dapat tumbuh di bawah sinar matahari langsung atau di tempat yang teduh. 2. Contoh Desain Taman Minimalis | Gambar Taman Minimalis Depan Rumah Dan Indoor - Tukang Taman Minimalis Murah Dan Jual Tanaman Hias Murah Berbakat Taman Landscape Dengan ditanam di halaman rumah bagian depan pasti akan membuat rumah semakin enak dipandang. Selain itu juga akan tumbuh lebih baik di area dengan suhu yang hangat. Kira-kira pohon rindang apa saja, ya, yang cocok untuk ditanam di halaman rumah? 1. Terlebih, menanam tanaman ini konon dapat membuat keluarga selalu langgeng dan penuh degan kasih sayang. Pohon kaktus sering dianggap sebagai salah satu tanaman sial menurut Islam karena tanaman berduri dan tumbuh di lingkungan yang kekurangan … Lidah mertua atau Sansevieria banyak ditanam sebagai tanaman hias di dalam rumah. Anda bisa mendesain taman dengan rerumputan di bagian bawahnya agar suasananya semakin hijau dan segar. Pohon Palem. Nggak hanya di depan rumah, sih, kamu juga bisa menjadikannya hiasan di dalam rumah. Perbesar. Tak hanya bagian depan rumah yang penuh tanaman. Usut punya usut, bunga yang satu ini bisa memberikanmu rezeki yang berlimpah jika di tanam di pekarangan rumah. Bird of paradise juga sangat cocok ditanam di pot nih Bunda. Pohon uang atau pachira adalah tanaman yang memiliki karakteristik yang unik, yakni bentuk daunnya yang yang menyerupai jari manusia. Pilihan sewa apartemen di berbagai lokasi, Ingin sewa tanah? Pasalnya, bagian depan rumah adalah lokasi yang menentukan kesan pertama seseorang terhadap sebuah rumah. Pohon Tabebuya Jakarta - Menata rumah tidak hanya perlu dilakukan di dalam rumah saja, Bunda. Disudut ruang tamu bahkan terlihat beberapa boneka karakter BT21. Sama seperti bunga mawar, jenis bunga ini bisa ditanam di pot atau pekaranga rumah. Bambu air sendiri dipercaya dapat mendatangkan kebahagiaan dan kemakmuran bagi para penghuni rumah serta mengenyahkan energi negatif yang berasal dari luar. Namun perlu diketahui bahwa beberapa diantaranya bahkan ada yang dijadikan sebagai pohon hias. Jasa Tukang Taman Surabaya Tentang 7 Tanaman Yang Bagus Ditanam Di Depan Rumah Menanam pohon di pekarangan rumah dapat … 6. Desain Taman Depan Rumah – Semakin mahalnya harga tanah, menghadirkan taman di rumah sepertinya sudah jarang dilakukan. Boxwood topiary kerap digunting dengan bentuk membulat di atas pot. Tanaman yang disebut sebagai simbol keberuntungan, kemakmuran, dan berlimpahnya uang ini memiliki berbagai ukuran dan tidak memerlukan banyak perawatan. Sebab, English ivy merupakan tanaman hias yang tumbuh dengan daun merambat dan menjalar. Sesuai dengan namanya, tanaman satu ini berfungsi sebagai tanaman yang mampu menghasilkan kesan indah baik di indoor maupun outdoor. 5 Tips Merawat Tanaman Hias dalam Rumah agar Tidak Layu. Menurut Feng Shui, tanaman lidah mertua memiliki energi yang terlalu kuat dalam menghadang energi negatif. Dalam memilih tanaman hias tidak boleh asal, kombinasi dari setiap jenis warna diperlukan agar tercipta berbagai unsur warna yang menampakkan keindahan. 7. 1. Nantikan informasi menarik lainnya di Berita Properti 99.co Indonesia. Sebagian boxwood berwarna hijau tua namun ada pula yang berwarna putih dan keemasan. Baik sebagai dekorasi indoor maupun outdoor, tanaman hias ini sukses membuat ruangan menjadi indah mempesona. Sesuai dengan namanya, tanaman ini merupakan simbol dari kedamaian di halaman depan rumah. Peace lily merupakan tanaman dengan sehelai daun yang tampilannya benar-benar unik. Selain itu, biasanya pohon yang rimbun dan besar cenderung membuat gelap atau suram aura dari luar rumah. Bagian depan memberi kesan pertama seseorang dalam melihat rumah Bunda. Kacang saba menjadi salah satu pohon hias indoor berukuran besar yang membutuhkan cahaya rendah. Beberapa pohon hias bisa anda hadirkan agar taman terasa semakin hidup. Tanaman hias dengan nama ilmiah Schefflera amate ini menyukai paparan sinar matahari yang tidak langsung. Ternyata, tanaman ini memang diyakini dapat membawa rezeki bagi orang yang menanam dan merawatnya. Bunda ingin memberikan sentuhan warna di depan hunian? Lihat pilihannya di sini, Temukan tarif dan lokasi sewa kos terbaik, Berbagai artikel informatif terkait dunia properti, Panduan dan informasi menarik untuk properti Anda, Simulasikan cicilan dan suku bunga KPR dengan mudah di sini. © 2020 99.co Designs, INC. All Rights Reserved. Tanaman hias tak hanya mempercantik interior maupun eksterior rumah. Tak jarang beli yang sudah berukuran besar sekalian. Maka dari itu, tak sedikit orang yang sangat memperhatikan dekorasi rumahnya, baik interior ataupun eksteriornya, misalnya penataan balkon, rooftop, hingga mini garden.Material yang digunakan untuk mendekor rumahpun sangat beragam, dimulai dari batu alam, kayu-kayu, hingga tanaman hias tergantung pada konsep yang … Bunganya memang sangat indah karena memiliki karakter daun yang lebat dan tangkai-tangkai bunga yang menjulur ke atas. Perbesar. Menata rumah bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mendekorasinya menggunakan tanaman hias depan rumah. Membuat suasana rumah lebih rindang (untuk tanaman hias berukuran besar), Mengurangi suara bising yang berasal dari luar, Meningkatkan kualitas kesehatan anggota keluarga. Padahal taman itu sendiri memiliki peranan yang penting. Jadi, bunga ini kurang pas jika di tempatkan di tempat seperti pot bunga. Apalagi dikelilingi pepohonan rindang dan teduh, duh, pasti bikin betah! Liputan6.com, Jakarta Palem merupakan jenis tanaman hias yang sangat populer. Ternyata, terdapat pro dan kontra yang muncul dalam ilmu Feng Shui. Bunga anggrek biasa diasosiasikan sebagai tanaman yang melambangkan cinta. Anda juga bisa menanam tanaman atau bunga hias … Kamu hanya perlu menyiramnya secara berkala, seperti merawat kaktus dan sukulen. Jika Bunda mencari tanaman hias untuk menghias pintu rumah, English ivy jadi pilihan tepat nih. Meskipun masih banyak orang yang menganggap jika bunga kamboja memiliki energi negatif karena selalu diidentikkan dengan hal-hal mistik, namun seiring perkembangan zaman, bunga kamboja … Dengan Anda melengkapi halaman rumah dengan beberapa jenis tanaman hias outdoor, tentu rumah Anda akan tampil semakin cantik dan menarik bagi siapa saja yang melihatnya. Daunnya yang berwarna hijau cerah tentu akan membuat hunian tampak lebih asri. Mungkin tanaman hias boxwood topiary jadi pilihan yang tepat untuk Bunda. Yuk, ikuti ulasan Kania tentang tanaman-tanaman terbaik yang bisa kamu hadirkan di depan halaman rumah milikmu! Selain mempercantik kolam, bunga ini juga diyakini dapat membawa kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana harmonis dalam kehidupan rumah tangga. Tanaman hijau ini dapat mempercantik rumah baik dalam maupun luar ruangan. Bunga ini sendiri cocok untuk diletakkan di halaman rumah atau di dalam pot yang disimpan di area teras. Jenis cemara ini bisa digunakan sebagai penghias halaman depan rumah agar terlihat lebih teduh dan menyaring debu dari jalan. Bahkan, mungkin anda ingin menghias dengan tanaman hias … Rekomendasi cara menata tanaman hias di depan rumah dapat dilakukan dengan sangat mudah. Pada bagian depan kediaman Marsha Aruan terlihat asri dengan pohon dan rumput hijau yang segar. Untuk itu, penting sekali menata area ini dengan berbagai macam dekorasi, salah satunya adalah tanaman hias depan rumah. Karakteristik tanaman ini tentu saja sesuai namanya, yakni daunnya yang lebar seperti kuping gajah. Apalagi … Untuk ukurannya, tanaman hias ini dapat tumbuh 16-30 cm. Tanaman hias ini mudah dijumpai lho Bunda, baik di toko online maupun offline. Selain bisa mengisi waktu luang, menanam tanaman hias juga bisa mempercantik kamar, hingga halaman depan rumah Bunda. Tanaman hias ini dapat membantu membersihkan udara lho, Bunda. Tanaman hias bunga petunia dapat tumbuh subur di bawah sinar matahari yang penuh. Meletakkan tanaman ini di sudut-sudut tertentu pada pekarangan dapat melengkapi elemen Feng Shui yang hilang. Namun, rajinlah memangkasnya agar bentuknya tetap terlihat cantik ya, Bunda. Keindahan yang ditawarkan cukup … Biasanya, jenis bambu hias ini diaplikasikan sebagi pagar hidup atau bisa juga dijadikan sebagai interior rumah. Palm merupakan salah satu tanaman jenis pohon yang banyak digunakan untuk menghiasi halaman depan. Harganya pun beragam, mulai dari Rp12 ribuan saja. Belum lagi memutuskan tanaman apa saja yang digunakan untuk menghias taman. Selain bagian dalam rumah, masih banyak orang yang lupa betapa pentingnya menata bagian luar rumah.